Kamis, 06 Agustus 2015

Kang Han - na bermain dalam drama korea terbaru " Mom " , dan akan memainkan karakter yang benar-benar berbeda dalam film itu







Penonton akan terpesona kerennya film tersebut dan bahkan jika Anda mencoba tidak menyukainya. Kang Han-na mengatakan "Saya bersyukur dan merasa terhormat bahwa saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan aktor, sutradara, penulis yang memiliki rasa hormat besar terhadap, Dalam drama ini. saya senang tapi sedikit gugup untuk memainkan sama sekali berbeda karakter dari peran yang saya mainkan di film saya sebelum nya. Saya akan mencoba untuk memerankan karakter unik dengan kerendahan hati dari seorang aktor yang baru mulai karir ". Kang Han-na, yang mulai karirnya di banyak film cerita pendek dan film independen, dan telah membuat banyak kesan di benak publik dengan film seperti "Fasten your seatbelt" dan "Friends 2". Dia juga telah membuat kehadirannya dikenal di televisi dengan tampil dalam drama pertamanya "Miss Korea" sebagai Im sun-joo, seorang gadis yang buruk lucu. Tahun ini, ia memainkan pelacur menawan dalam film "Empire of Lust". Meskipun itu dia baru pertama mendapat peran utama, akting matang nya menbuat banyak minat dan dia sekarang menjadi "orang yang harus diperhitungkan" dalam industri perfilman korea selatan. " Mom " adalah sebuah drama katarsis di mana seorang ibu tunggal yang mengorbankan segalanya untuk membesarkan anak-anaknya. Saat ini , Kang Han - na , Cha Hwa - yeon , Jang Seo - hee , Kim Suk - hoon , Hong Soo - hyeon , Lee Tae -seong , dan Dohee dikonfirmasi . Acara ini akan menjadi kelanjutan dari " Make a woman Cry " dan akan mulai ditayangkan pada bulan September .tonton drama korea terbaru ini di harapankan bisa menjadi tontonan yang sangat menarik ... benar-benar menarik .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar